Pas lagi santai dan ngg ngapa-ngapain itu, bener-bener ngg ada apa apa.
Tapi pas lagi ngerjain sesuatu dan pengen fokus, malah ada aja.



Saya jadi harus milih, kerjaan pribadi atau kerjaan bersama
dan ketika lebih milih kerjaan pribadi, saya dicemooh .. hiks ... :(

Ahaha, kadang suka ngegerutu sendiri kalo udah kejadian keq gini.

Di minggu-minggu ini lagi ngg enak sama bokap, jadi diakhir bulan lalu saya ketemu temen dikampus untuk nyerahin website tugas Kerja Praktik, dia itu temen saya sewaktu di kelas reguler, dan ngg sengaja juga jumpa sama beberapa temen reguler lainnya, mereka sedang asik duduk-duduk memperhatikan laptopnya masing-masing.

Lagi nyicil-nyicil skripsi katanya, dan belum lama juga dari group WA temen KKN ada yang ngasih kabar bahwa akan sidang di minggu kedua bulan agustus ini. Saya jadi ngg enak sama diri sendiri, perkembangan skripsi saya stagnan dari bulan februari lalu, kebetulan juga saya terkena Hepatitis, kambuh-kambuhan karena rada bandel juga, ngg kuat depan laptop lama-lama. Masalahnya adalah, saya coder karbitan, ngoding itu butuh waktu lama buat saya, dan itu membuat saya mual jika harus berlama-lama. Ngedenger 2 kabar itu, membuat saya jadi panas juga akhirnya, karena sebelumnya juga udah ngerjain tugas KP nya temen, udah rada bergairah buat melototin code-code lagi. Akhirnya saya putusin Agustus ini akan saya geber buat ngoding aplikasi skripsi saya.

Lalu tiba-tiba bokap sudah memiliki plan untuk merombak halaman rumah, pas banget sama saya yang ini fokus ngoding. Sumpah ya, itu membuat saya serba salah, halaman rumah yang lagi dirombak itu tepat disamping kamar. Suara cangkulan tanah, dan suara orang-orang yang sedang ramai bersihin halaman dan sebaliknya saya sedang melototin layar monitor disebelahnya.

LABEL: Intermezo