Tepat tanggal 18 October 2013 saya mampir ke GraPari Telkomsel cabang Bogor, untuk alasan apa? ngurus nomor simpati sepupu saya yang hilang nyangkut di BB miliknya. Yang bikin sakit hati adalah, itu BB hilang dirumah setelah beberapa menit ditinggal untuk foto-foto (biasa, sepupu saya cewe). Kebetulan hari itu hari Idul Adha, banyak orang diteras rumah, soalnya ada pemotongan sapi. Ditinggal buat foto-foto bentar dan hilanglah entu BB ..
 
Bukan masalah BBnya yang hilang, yang important itu nomornya itu loh, penting banget lah pokoknya itu nomor udah nempel dimana-mana.

17 October 2013 - Akhirnya saya cari info diinternet, soalnya belom tahu juga lokasi ni GraPari, nyari pake google maps di android saya, pulang kuliah jam 9 malem saya putusin buat survey lokasi, biar besok ngg usah ribet nyari-nyari. Dan hasilnya nihil, padahal saya lihat dimaps dah bener lokasinya, karna cape + mata saya rabun ayam (red : mata minus, malem ngg begitu awas) ahirnya saya mutusin balik ke rumah.
 
Jam 9 pagi saya berangkat bareng sepupu saya naek motor, dengan estimasi waktu sampe 30 menitan lah. Saya perhatiin betul ni maps, setelah nyampe dilokasi, ngg kelihatan juga ni GraPari. kampret bener GPS nya, kurang akurat ngelock lokasi. Ahirnya nanya sama calo bus sekitaran boker, katanya si didepan lagi. SO, berarti lokasinya lewat TOL .. dan disinilah lokasinya …


Ahirnya nyampe, pas masuk disambut ramah sama petugas pembuka pintu/doorman atau apalah itu namanya, whehe .., petugas nanya perihal saya kesana, lalu dikasih lah nomor antrian. Suasana disana sudah cukup ramai, ada WiFi juga buat ngilangin bete kalo nunggu lama. Setelah beberapa menit nunggu, sepupu saya dipanggil, saya sendiri nunggu dikursi tunggu. 5 menit balik lagi dah dia, kirain saya emang cepet banget ngurusnya, ternyata ada masalah.
  • Isian identitas kartu sama KTP beda / info registrasi fiktif, soalnya beli di penjual dipinggir jalan + diaktifasi sama abang-abangnya (maklum lah mahasiswi)
  • Harus ngasih info 5 nomor yg sering dihubungi, dia kaga hapal satu nomor pun -_-
Ahirnya disana nyari informasi dulu, untung ada WiFi free, soale paketan Internet saya abis juga .. wheheh .. Setelah dapet informasi 5 nomor + dengan alasan kartu diaktifin sama abang-abang penjual kartunya. Ngambil antrian lagi, lalu dipanggil dan kurang dari 10 menit dah selesai prosesnya, for free juga pula alias gratis .. :D
 
Rebes dah aktifin nomornya, whehehe… FYI, buat pengunjung yang baca ni post, buat ngurus siapin dulu dah KTP/indentitas lainnya + 5 Nomor yang sering / terakhir dihubungi.

Sekian sharing info dari saya mudah-mudahan tidak bermanfaat, wasslam ,,, :D


LABEL: What I Share